Rabu, 28 Oktober 2009

PUISI KU

CINTA
Cinta itu adalah anugrah yang terindah……
tapi seperti halnya sehelai daun yang jatuh dari pohonnya….
cinta bisa hilang begitu saja ……
tanpa anda sadari cinta anda bisa bertepuk sebelah tangan….
ataukah cinta anda akan abadi dlm hati anda sendiri untuk selamaya……..
MAAFKAN AKU
Maafkan aku,
Karena di saat terakhir aku tidak berada di sisimu
Maafkan aku,
Karena telah membiarkanmu selalu sendiri
Tadinya aku memutuskan untuk pergi ke duniamu
Berbekal cinta yg akan membawa kita bersama lagi
Namun ia datang,
merobek peta menujumuKalau aku menerimanya,
Apa aku akan benar-benar melupakanmu?
Dan apa kau akan memaafkan aku?
Tapi mungkin hari dimana kau memaafkan aku tdk akan pernah datang
Dan saat ini…Ya,
aku pikir ini lah saatnya…
Kurelakan kau kembali pada-NyaKarena aku yakin,
Cinta-Nya padamu tidak kalah denganku…
MATI

Ada satu masa dimana kita tertawa
Ada satu masa dimana kita diam
Satu harapku jika kalian datang
Satu asaku jika kalian hilang
Jika nanti aku mati
Aku ingin terlahir kembali,
Dan bertemu kalian sekali lagi
Jika nanti aku tibaJangan enggan tuk tetap ada…

Tiada ulasan:

Catat Ulasan