Ahad, 2 Mei 2010

HIDUP ITU ADALAH HARI INI,,,,,,,,,,

Kutipan di bawah ini sangat bagus, memaknai bahwa hidup itu adalah hari ini, sehingga kita mampu mengahdapi fakta yang terjadi saat ini, hari ini dan detik ini, itulah hidup, esok, kemarin, lusa, bulan depan, taun lalu, taun depan, itu semua bukan hidup, itu semua adalah pikiran…

Hidup adalah jalan yang kita lihat. Hidup juga adalah jalan yang anda pilih untuk terjadi. Jika anda tetap fokus pada apa yang anda anggap salah, maka kesalahan yang akan anda dapat, alihkan perhatian anda pada kemungkinan atau harapan yang positif, maka hal positif yang akan menjadi hidup anda.

Nikmati hidup sebagaimana adanya. Di setiap waktu yang berharga setiap hari. Nikmati sukses anda hari ini dan sekarang, tidak dari jarak yang jauh.. tetapi saat ini. Mencoba menikmati dan beryukur atas apa pun yang anda dapat, saat ini lebih banyak yang anda punya dari pada yang anda inginkan. Lihat ke sekeliling anda betapa indah dunia yang anda miliki. Sukses sebenarnya adalah suatu masa yang memang harus anda mulai dari hari ini.

Kenyataan tidak selalu sama dengan apa yang anda harapkan. Apa yang anda harapkan memang berpengaruh terhadap kenyataan yang anda miliki. Harapan anda bukan alat ajaib yang membawa langsung anda kepada pilihan anda. Tetapi harapan membuka jalan yang lebih jelas dan realistik terhadap kehidupan anda. Harapan tidak semerta-merta merubah dunia disekeliling anda. Harapan positif bisa membuat anda melihat ke depan, dan itu membuat anda menjadi termotivasi untuk menjadi petunjuk jalan untuk anda menjadi sukses.

Sebelum anda meninggal kan waktu yang berharga hari ini, coba renungkan dan lihat apa yang anda miliki.. bukankah banyak hal yang menakjubkan yang anda miliki…. coba tinggalkan ketakutan tentang apa yang akan terjadi besok, coba lihat apa yang anda miliki saat ini. Siapa anda saat ini adalah cukup, apa yang anda punya saat ini adalah menyenangkan bukan, saat ini adalah saat yang sangat baik. Biarkan diri anda berada pada saat ini nikmati apa yang nada miliki saat ini. Nikmati kesempurnaan yang anda miliki. Karena anda telah memiliki banyak hal di dalam diri anda, fokus pada apa yang anda miliki bukan pada apa yang anda inginkan.

Dari sudut pandang anda, apapun menjadi terjemahan dari yang anda pikirkan, ketahui anda memiliki banyak hal yang baik yang mengalir dalam hidup anda. Hidup yang anda jalani adalah cara hidup yang anda pilih dan anda alami dan saran saya nikmati setiap saat dengan hal yang berarti dan tujuan hidup yang berharga. Nikmati apa yang ada di sekeliling anda, perhatian, cinta, kasih sayang, tujuan hidup, saat ini adalah waktu anda, tampat anda melangsungkan hidup, bukan besok, atau kemarin tapi hari ini. Hari ini adalah waktu untuk untuk hidup, untuk mengalami, untuk belajar, dan untuk sukses. Mari kita nikmati hari ini untuk terus beryukur dan menjadi sukses pada hari ini…

Tiada ulasan:

Catat Ulasan