Isnin, 3 Mei 2010

KATA BIJAK INSPIRASI

Kata-kata mutiara dan Inspirasi:

"Jika kamu orang yang cepat dan mudah suka melukai perasaan orang lain, maka mental kamu berada di dalam kontrol orang-orang yang kamu lukai"

"Jika kamu type pemarah atau orang yang gampang marah/emosional, maka tindakan kamu akan di tentukan kemarahan kamu sendiri, segala tindakan akan termotivasi oleh emosi dan amarah"

"Jika kamu ter-obsesi kepada sosok figur orang lain entah karena cakep, kaya,pinter...atau lainnya, maka itu artinya pikiran kamu sudah berada dalam penjara orang yang membuat kamu ter-obsesiitu,...so, yang baik adalah percaya diri dan hanya kagum-bersyukur kepada Tuhan yang memiliki segala-galanya"

"Jika kamu type orang yang suka merindukan jawaban yang cepat dan mudah terhadap suatu solusi masalah, maka kamu type orang yang mudah di buai janji-janji orang lain, dan mudah terpengaruh oleh rayuan manis ..so, yang baik adalah berusaha menjadi dewasa dan realistis, stop dreaming start action , kehidupan sekarang sudah terlalu dipenuhi orang-orang yang pandai bermulut manis dan mengesankan dirinya benar "

"Jika kamu isi hatimu dengan penyesalan masa lalu dan kecemasan terhadap hari esok, maka kamu tak akan bisa melihat peluang yang datang hari ini, dan tak bisa menyadari/bersyukur akan anugerah yang di berikan Tuhan hari ini "


Take action ,sediakan waktu dalam hidup untuk:

Bekerja adalah harga untuk sukses
Membaca adalah pondasi pengetahuan , dan pengetahuan adalah kekuatan
Berfikir adalah pondasi kekuatan
Beribadah/sembhyang kepada Tuhan adalah cara paling baik untuk membersihkan pikiran ,hati, dan penglihatan suapaya bisa melihat masalah dengan benar.
Ikhlas adalah dasar-nya kebahagiaan
Tertawa adalah nyanyian kehidupan manusia yang bisa meringankan beban kehidupan
Membiasakan diri membuat rencana/konsep terhadap segala hal, tidak asal bereaksi spontan, Tuhan menciptakan manusia dengan rencana, Dan Manusia harus memiliki rencana untuk mengerti kebesaran dirinya dan Penciptanya.
"Tuhan Yang Maha Besar, Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang , telah dengan sempurna menciptakan manusia sebagai mahluk pilihan, maka jangan sia-siakan kepercayaan itu, singkirkan semua kepicikan dari pandangan matamu, keluar dari kekerdilan jiwamu, bersihkan debu-debu kebodohan dalam pikiranmu...dan sadari kebesaran dalam dirimu...dan kembalilah menetap pada asal-usul jati dirimu ,sebagai manusia besar wakil Tuhan di muka bumi ini"


Kalau Anda bisa memimpikannya,
Anda pun bisa melakukannya
[Walt Disney]

Kalau Anda tidak pernah punya mimpi, bagaimana mungkin Anda bisa punya mimpi yang jadi kenyataan
[Faye Lapoite]

Mimpi-mimpi dapat menjadi begitu besar, dan kita dapat tumbuh bersamanya.
[Josie Bisset]

Aku lebih tertarik dengan masa depan, karena di sanalah aku akanmenghabiskan sisa hidupku.
[Charles F. Kettering]

Hal paling luar biasa di dunia ini bukannya di mana kita berada dan apa posisi kita, Melainkan ke mana kita sedang bergerak
[Goethe]

Saat kita mematok tujuan-tujuan besar untuk diri kita cara kerja ada dua; kita mempengaruhi atau kita dipengaruhi tujuan-tujuan tersebut
Edge Learning]

Teruslah menuliskan mimpi, tujuan dan prestasi-prestasi Anda dalam buku harian. Kalau hidup Anda begitu berharga, tentu buku itu adalah catatan yang berharga pula
[Marilyn Grey]

Jika ingin membangun sebuah dunia baru, kita perlu bahan baku. Namun pertama-tama kita harus mengeluarkannya dari keadaan kacau.
[Robert Quillen]

Setiap gagasan adalah benih. Kalau kau semai biji apel masam, jangan berharap bisa menuai apel manis
[Bill Meyer]

Uang tidak pernah mencetuskan sebuah gagasan; Gagasanlah yang jadi ibu kandung uang
[W.J.Cameron]

Apa yang siap kau hadang pastilah sedang siaga menantimu
[Mark Victor Hansen]

Tanggalkanlah topi masqa lalu. Pasanglah jubah masa depan
[Pepatah Amerika]

Kita harus saling bahu-membahu dalam menjalankan apa yang telah kita sepakati bersama
[Phil Crosby]

kalau dia bekerja untuk Anda, Anda bekerja untuk dia
[pepatah Jepang]

Tidak ada ujian paling penting bagi kepribadian selain merendahkan hati ddan mengangkat orang lain
[John A.Holmes]

Dalam organisasi yang heroic setiap anggotanya saling menasehati dengan tulus
[Don Galer]

Takut akan kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak mencoba sesuatu. Kepemimpinan adalah Anda sendiri dan apa yang Andalakukan. (Frederick Smith, Pendiri Federal Express)

Kejujuran adalah batu penjuru dari segala kesuksesan, Pengakuan adalah motivasi terkuat. Bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat "disisipkan" diantara pujian. (May Kay Ash, Pendiri Kosmetik Mary Kay )

Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannnya. Ingatlah, semua ini diawali dengan seekor tikus, Tanpa inspirasi.... kita akan binasa. (Walt Disney,Pendiri Walt Disney Corporation )

Uang merupakan hamba yang sangat baik, tetapi tuan yang sangat buruk. (P.T. Barnum, Anggota Pendiri Sirkus Barnum & Bailey)

Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak. (John Naisbitt, Pemimpin Umum Naisbitt Group)

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. (Thomas A. Edison, Penemu dan Pendiri Edison Electric Light Company)

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. (Alexander Graham Bell, Penemu dan Mantan Presiden National Geographic Society)

Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda. Jika pekerjaan Anda lenyap, jati diri Anda tidak akan pernah hilang. (Gordon Van Sauter, Mantan Presiden CBS News)

Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca. (Charles "Tremendeous" Jones, Presiden Life Management Services, Inc.)

Yang terpenting dalam Olimpiade bukanlah kemenangan, tetapi keikutsertaan ... Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik. (Baron Pierre de Coubertin, Pendiri & Presiden pertama Komite Olimpiade International)

Kebahagiaan biasanya merupakan hasil dari sebuah pengorbanan.
Sebelum tidur, bertanyalah, kebaikan apa yang sudah kulakukan hari ini?

Kadang kala, jalan yang sedang kita lalui, tidak sepenting arah yang kita tuju.

Sometimes the path you’re on is not as important as the direction you’re heading.
~ Kevin Smith

Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya.

To accomplish great things, we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe.
~ Anatole France

Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya.

All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them.
~ Walt Disney

Bakat yang kita miliki adalah hadiah dari Tuhan untuk kita… Apa yang dapat kita hasilkan dari bakat tersebut adalah hadiah dari kita untuk Tuhan.

Our talents are the gift that God gives to us… What we make of our talents is our gift back to God.
~ Leo Buscaglia

Masalah-masalah kita adalah buatan manusia, maka dari itu, dapat diatasi oleh manusia. Tidak ada masalah dalam takdir manusia yang tidak terjangkau oleh manusia.

Our problems are man-made, therefore they may be solved by man. No problem of human destiny is beyond human beings.
~ John F. Kennedy

Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.

Our attitude toward life determines life’s attitude towards us.
~ Earl Nightingale

Penyesalan akan hari kemaren, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini.

Regrets over yesterday and the fear of tomorrow are twin thieves that rob us of the moment.

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan..
~ Mario Teguh

Tiada ulasan:

Catat Ulasan